Wisata pemandian Cikoromoy Pandeglang

Posted by Artikel Pendidikan on 18/11/15

Wisata pemandian Cikoromoy Pandeglang - Wisata pemandian cikoromoy merupakan salah satu objek wisata yang berada di desa Kadubumbang Kabupaten Pandeglang Banten, objek wisata yang satu ini merupakan tempat pemandian yang alami dan perlu dicoba oleh travelling, karena Wisata pemandian cikoromoy Pandeglang ini kualitas airnya dari pegunungan sangat alami, jernih dan adem apabila anda ingin merasakan sensasi berendam di air yang alami nan jernih. Wisata pemandian cikoromoy pandeglang dikelola langsung oleh Pemerintah Desa dalam hal ini adalah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Kadubumbang, dan biaya masuknya juga sangat ramah kantong, pelancong cukup mengeluarkan biaya sekitar Rp. 20.000 itu sudah termasuk biaya Masuk Wisata pemandian Cikoromoy Pandeglang dan biaya parkir juga.

Pada dasarnya tidak ada yang spesial dari tempat Wisata pemandian cikoromoy pandeglang, yang menjadi daya tarik dari Wisata pemandian cikoromoy pandeglang adalah kualitas airnya yang alami nan jernih dan adem apabila untuk berendam dan ketika anda di dalam lingkungan wisata pemandian cikoromoy pandeglang anda akan menemukan banyak sekali rumah makan yang menyediakan menu ikan bakar, jadi sangat cocok bagi anda yang yang suka sekali dengan wisata kuliner, salah satunya adalah rumah makan Paniisan H. M. Nanang yang menyediakan ikan Mas bakar, pepes belut, bebek bakar, ayam bakar, gurame bakar dan lainnya.




Bagi anda yang ingin merasakan langsung sensasi berenang di air yang alami nan jernih, anda bisa datang langsung ke Wisata pemandian cikoromoy pandeglang yang berada di tempat yang mudah dijangkau dan cukup strategis, Rute yang bisa diambil dari arah tangerang adalah keluar dari pintu tol serang timur, kemudian ambil rute ke arah kota Pandeglang, setelah itu ambil rute arah Labuan Carita, tiba di Mengger ambil rute lurus ke arah mandalawangi, lokasinya adalah sekitar 500 M  dari Mengger.

Blog, Updated at: 03.26

0 komentar:

Pengikut

Artikel terpopuler


DMCA.com Protection Status