Cara pasang tombol like FB di atas postingan blog

Posted by Artikel Pendidikan on 08/07/11

Halo sob.. pada postingan kali ini saya mencoba memposting tutorial blogspot yaitu cara memasang tombol like facebook di atas postingan blogspot, seperti contoh berikut ini :
postingan ini saya tulis sebagai arsip saya dan apabila sobat ada yang membutuhkan silahkan baca dengan detail tutorial berikut, cara ini saya dapat dari beberapa sumber dan saya rangkum kembali. berikut langkah-langkah cara memasang tombol like facebook di atas postingan blogspot.
1. Login ke akun Blogger dan buka menu Layout / Rancangan > Edit HTML
2. Kemudian klik / centang "Expand Widget Templates"
3. Cari kode <data:post.body/>  
4. Kemudian copy kode di bawah ini dan paste di atas  <data:post.body/> 


4. Klik tombol simpan template
5. Selesai
Itulah langkah-langkah dalam membuat tombol like facebook di atas postingan blogspot. Untuk kritik dan saran pembaca silahkan isi pada kotak komentar di bawah.
terima kasih


Blog, Updated at: 00.38

1 komentar:

lulus utami mengatakan...

Saya cobanya mas bro.

Pengikut

Artikel terpopuler


DMCA.com Protection Status