Honda CBR terbaru 2012

Posted by Artikel Pendidikan on 16/09/11

Honda CBR terbaru 2012. Bagi para pecinta sepeda motor sport, Honda siap-siap dengan kehadiran varian terbaru, Honda CBR Fireblade 2012. Detail foto pertama dari Fireblade ini sudah beredar luas di situs jejaring sosial Facebook.

Seperti yang tertulis di laman Motorcyclenews, Jumat 19 Agustus 2011, dari detail tersebut terlihat ada yang baru dari desain bodi motor yang terkesan kaku. Motor ini menganut Big Piston Forks, dengan fitur anyar lainnya adalah suspensi belakang, speedometer baru dilengkapi jam, dan bobot ban yang lebih ringan.

Namun, para penggemar setia Honda CBR harus kecewa setelah dikonfirmasi motor ini belum menggunakan spek mesin V4. Mesin dengan modal 1000cc ini terlihat sama dengan model sebelumnya atau Fireblade 2011. Selain itu, tidak ada tanda-tanda dari adanya kontrol traksi motor. Pada tombol gear, belum tersedia tombol ekstra dan tidak ada juga indikasi bahwa rival dari S1000RR ini memiliki fitur elektronik lainnya. Sayangnya, kuda besi ini tidak memiliki cincin sensor kecepatan pada roda. Belum ada kejelasan kapan motor bergaya agresif dan gagah ini di-launching resmi oleh Honda. (art) (sumber : otomotif.vivanews.com)

Ok demikian sekilas tentang produk terbaru Honda CBR 2012, mudah-mudahan bermanfaat!!

Blog, Updated at: 21.04

0 komentar:

Sponsorship

Toko Gamis

Artikel terpopuler

Artikel Terbaru