Download anti virus PCMav terbaru 2011

Posted by Artikel Pendidikan on 28/08/11

BlogHipniRohman - Download gratis anti virus terbaru PCMav tahun 2011. PCMAV atau PCMedia Antivirus merupakan antivirus terbaik Indonesia. PCMAV dibagikan secara gratis sebagai bonus majalah PC Media yang terbit bulanan. PCMAV dapat berdiri sendiri sebagai antivirus dengan engine sendiri, namun dapat pula dipasangkan dengan ClamAV sehingga dapat mendeteksi lebih dari 200ribu virus. Saat ini antivirus PCMAV sudah memasuki versi 5.4 dengan kode nama Valhala. Tentu saja dalam versi terbaru ini ada beberapa pengembangan, termasuk teknologi antivirus mutakhir seperti ActiveCheck, DeepClean, SmartUnhide, dan GeneticHeuristic.

Berikut update dan penambahan pada antivirus PCMAV versi terbaru ini :
  • UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 116 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 4466 virus beserta variannya.
  • ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus Ramnit.L, Ramnit.M, dan OjanBlank.B yang menyebar luas di Indonesia.
  • ADDED! Removal engine khusus untuk memulihkan file JPEG yang terinfeksi virus Parents.
  • FIXED! Perbaikan dalam membuka dokumen Office pada removable disk apabila opsi Block Program On USB/Cahttp://www.blogger.com/img/blank.gifrd tidak diaktifkan.
  • IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  • IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.

Jika anda membeli majalah PC Media, otomatis anda akan mendapatkan antivirus terbaik indonesia PCMAV ini. Namun jika anda tidak sempat membeli majalah PC Media, anda bisa mendapatkan PCMAV dengan mendownload langsung di situs yang menyediakannya. (sumber : filegratis2u.blogspot.com)

Oke silahkan klik download PCMAV 5.4 versi terbaru 2011 
Semoga bermanfaat !!!


Blog, Updated at: 23.55

0 komentar:

Sponsorship

Toko Gamis

Artikel terpopuler

Artikel Terbaru